Selasa, 23 September 2014

Tattoo Leher Bikin Rihanna Tambah Seksi

Jumat, 13 Agustus 2010 13:35 WIB | 3.069 Views

New York (ANTARA News) - Rihanna lagi-lagi menambah koleksi tattoo di tubuhnya. Kali ini si seksi kelahiran Barbados itu merajam bagian lehernya dengan tulisan "rebelle fleur", perpaduan bahasa Inggris, Prancis, dan Scotish, yang berarti bunga pemberontak.

Pelantun Rude Boy yang kini sedang menggarap proyek dengan Eminem tersebut mengungkapkan lebih dari selusin tattoo menghias tubuh moleknya.

Superstar 22 tahun ini mengaku ketagihan tattoo. Sejauh ini sudah ada 14 buah tattoo berhasil dikoleksinya.

"Aku suka 'hang out' di gerai tattoo," ujarnya suatu ketika, sebagaimana dikutip dari situs Sun.

"Aku sangat tergila-gila dengan tattoo. Ini adalah budaya di seluruh dunia dan aku mempelajarinya. Kadang aku mengunjungi toko-toko tattoo bersama kawan, tapi tak jarang juga aku pergi sendiri. Kulitku sering ruam dan merah, tapi aku tak peduli," imbuhnya.

Berikut daftar tatoo yang terlukis di tubuh penyanyi mantan kekasih Chris Brown itu:

Rihanna punya tattoo teranyar di lehernya yang bertulis "rebelle fleur" setelah sebelumnya ia juga men-tattoo bagian tengkuknya dengan gambar gugusan bintang. Peraih 2 Grammy Awards Januari lalu ini juga punya tattoo lambang zodiak Pisces di belakang telinga kanan serta gambar bintang di telinga kiri bagian dalam.

Sedangkan bagian bahu kiri, Rihanna yang melejit lewat single Umbrella tersebut menorehkan bilangan romawi XI IV LXXXVI (11-4-86) yang merupakan hari ulangtahun sahabat sekaligus asistennya Melissa Forde. Frasa di bahu kanan yang bertuliskan "Never a mistake, always a lesson" dibuatnya dengan terbalik sehingga ia dapat membacanya lewat pantulan kaca.

Di kedua bahu dekat ketiak, ada gambar pistol kecil tersemat. Tattoo itu juga ada di bagian tulang rusuk dekat sisi payudara sebelah kanannya. Tulisan Arab yang artinya Freedom in God di bawah rusuknya. Serta bahasa Sansekerta yang berarti forgiveness, honesty, suppression, and control di bagian pinggulnya.

Jari tangannya pun tak luput dari body-art tersebut. Tulisan "love" di jari tengah tangan serta "Shhh..." miliknya ditiru seleb Hollywood, Lily Allen dan Lindsay Lohan.

Yang paling bawah, Rihanna membuat tato bentuk tengkorak di bagian belakang engkel kaki sebelah kiri dan notasi musik di kaki kanan.

Tattoo-tattoo itu makin membuatnya tampak seksi. 
(m-ela/A024)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2010

Komentar Pembaca
Baca Juga