Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi R&B Rihanna baru-baru ini merilis bra untuk menyusui hasil kolaborasi Savage x Fenty.

Laman People pada Rabu (9/8) waktu setempat menyebutkan pendiri Fenty Beauty ini berpose bersama putranya yang berusia hampir 15 bulan, RZA, anak pertamanya dengan A$AP Rocky.
 
Dalam serangkaian foto yang diunggah di akun Instagram Savage X Fenty pada hari Selasa (8/8), termasuk satu bidikan yang menunjukkan Rihanna yang gembira dengan lembut menyusui bayi laki-lakinya.
 
"Bukan bra bersalin mama Anda ... dirancang oleh @badgalriri , disetujui oleh baby RZA #SavageXMaternity ,” demikian tulisan di halaman sosial media Savage X Fenty dengan tiga gambar Rihanna bersama RZA.
 
Di foto pertama, Rihanna yang tersenyum menyusui RZA kecil sambil mengenakan bra bersalin hitam dari merek tersebut. Putranya yang menggemaskan meletakkan satu tangan di dada ibunya sambil juga mengganti merek dengan celana pendek berwarna gelap dengan logo Savage X Fenty tercetak di atasnya.
 
Halaman Savage X Fenty juga membagikan foto Rihanna dengan anak sulungnya di pangkuannya, perutnya yang hamil hanya terlihat di foto tersebut. Tangan RZA bertumpu pada bra bersalin yang baru saat penyanyi itu memandang rendah bayi laki-lakinya.
 
Dalam gambar tersebut, Rihanna terlihat cantik dengan rambut panjang dan lurus, dengan poni panjang dan aksesoris pakaian dalam dengan pilihan cincin emas.
 
Bulan lalu, Rihanna memposting pemotretan penuh gaya dengan pakaian dalam baru Savage X Fenty di Instagram.
 
"New fav's….sheer x group dropping rn! kunjungi savageX.com," tulisnya dalam keterangan gambar, yang menunjukkan dirinya menjadi model desain terbaru dari merek tersebut saat hamil.

Baca juga: Rihanna jadi pengisi suara "The Smurfs Movie" yang tayang 2025 nanti

Baca juga: Rihanna rilis lagu "Lift Me Up"

Baca juga: Setelah Rihanna, Taylor Swift jadi wanita terkaya ke-2 versi Forbes

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023