Senin, 28 Juli 2014

BII Luncurkan Produk Baru Superkidz Center

Kamis, 2 September 2010 19:40 WIB | 2.333 Views
Sejumlah anak Sekolah Dasar (SD) memecahkan celengan saat peluncuran mobil keliling atau bus banking Bank Internasional Indonesia (BII) Superkidz Center di Jakarta, Kamis (2/9). (ANTARA/Prasetyo Utomo)
Jakarta (ANTARA News) - PT BII Tbk meluncurkan BII Superkidz Center untuk mendukung kegiatan positif menabung sejak dini bagi anak-anak, memahami manfaat dan pentingnya menabung.

Direktur Perbankan Konsumer, Stephen Liestyo, kepada pers di Jakarta, Kamis mengatakan, BII Superkidz Center adalah bus banking atau mobil keliling yang merupakan layanan pertama yang didisain khusus untuk memfasilitasi komunikasi antara BII dengan anak-anak.

Tujuan pelayanan ini untuk mengedukasi anak-anak dalam memahami manfaat dan pentingnya menabung, kata Stephen yang didampingi SVP Wealth Management & Funding Business, Stefanus Willy Sukianto.

Menurut dia, keberadaan BII Superkidz Center itu juga untuk mendukung sosialisasi tabungan yang dirancang khusus untuk anak-anak agar membuat kegiatan menabung menjadi mudah dan menyenangkan.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan ana-anak serta mendukung upaya orang tua dalam mengedukasi manfaat-manfaat tabungan maka BII harus proaktif mengunjungi anak-anak di sekolah maupun di pusat keramaian, katanya.

Stephen mengatakan, kehadiran BII Superkidz Center kelak akan lebih memudahkan orang tua untuk mengedukasi anak-anak tentang manfaat menabung.

Hal ini juga dapat memotivasi anak-anak yang sudah memiliki tabungan, supaya lebih giat lagi untuk menabung, ujarnya.

Ia mengatakan, Superkidz Center pada dasarnya memberikan edukasi menabung di Bank dengan proses yang mudah tidak sulit sebagaimana yang dibayangkan.

Di samping aman, nyaman dan juga membangkitkan mood bagi anak anak untuk lebih aktif menabung, ujarnya.

Sejak diluncurkan pada 2009, BII Superkidz telah mendapat respon dari masyarakat hingga kini jumlah rekening BII Superkidz telah mencapai lebih dari 70.000 nasabah yang mendukung kontribusi Dana Simpanan nasabah sebesar Rp52 triliun.
(T.H-CS/B012/P003)

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © 2010

Komentar Pembaca
Baca Juga