London (ANTARA Newss) - Persiapan Jo-Wilfried Tsonga menghadapi Wimbledon pada turnamen pemanasan di Eastbourne terhenti setelaha kalah 2-6, 3-6 oleh petenis Ceko Radek Stepanek pada pertandingan putaran kedua, Rabu.

Petenis Prancis berusia 26 tahun yang dikalahkan Andy Murray pada final Queen`s Club dan unggulan 12 untuk Wimbledon pekan depan itu tampak tampil di bawah performanya saat kalah hanya dalam waktu satu jam lebih sedikit.

Seteleh tereksploitasi di London barat, termasuk meraih kemenangan atas peringkat satu dunia Rafa Nadal, ia mengalahkan petenis Rusia Denis Istomin 6-2 7-5 pada putaran pertama, Selasa, tetapi kehabisan tenaga dan kehilangan konsetrasi saat melawan petenis berusia 32 tahun asal Ceko yang adalah perempatfinalis Wimbledon lima tahun lalu.

Stepanek selalu mengendalikan permainan dan maju ke perempat final hampir tanpa usaha, untuk bertemu salah satu dari Kei Nishikori atau Rainer Schuettler dari Jerman yang pertandingannya ditunda karena hujan saat Nishikori memimpin 3-2 di set pembuka.

F005/A016

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011