Sabtu, 29 April 2017

Nokia Windows Phone Pertama Bocor

| 6.827 Views
id nokia windows phone, sea ray, n9
Jakarta (ANTARA News) - Seperti apa ponsel Nokia pertama yang dijalankan dengan sistem operasi Windows terkuak dan telah bocor di Internet.

Ponsel itu bernama-sandi "Sea Ray", baru-baru ini, CEO Nokia Stephen Elop memperkenalkannya di hadapan sebuah audien yang tidak diperbolehkan mengambil gambarnya.

Sebuah video klip YouTube yang juga menampakkan Mr Elop meminta kerumunan orang untuk "menyingkirkan kamera mereka", jadi mereka mengetahui sesuatu yang "super rahasia".

Handset baru itu sangat mirip dengan N9, ponsel pintar yang belum lama diluncurkan Nokia. Ponsel Sea Ray menggunakan sistem operasi baru tapi menolak MeeGo. Fitur-fitur N9, tampilan depan dengan kaca dan kamera 8mp.

Nokia Windows Phone baru menyematkan tombol tambahan, mungkin untuk kamera, dan tempat lampu kilat LED di lokasi yang berbeda.

Dalam bocoran di Internet, Nokia juga akan meluncurkan ponsel pintar versi Windows Phone dengan nama-sandi "Mangga".

Beberapa komentar di Internet mengatakan "kebocoran" itu adalah bagian dari taktik Nokia untuk mencari sensasi pengguna tentang Nokia Windows Phone. Nokia akan meluncurkan secara resminya di Nokia World di London pada Oktober.

Seorang juru bicara Nokia menolak mengomentari kebocoran Nokia Windows Phone di Internet.

"Kami tidak dapat berkomentar mengenai rumor pasar atau spekulasi," katanya.

"Namun, kami sangat senang dengan kemajuan perangkat Windows kami dan kami sudah tidak sabar untuk berbagi dengan semua orang," katanya dikutip Telegraph.

(Adm/S026)

Penerjemah: Adam Rizallulhaq

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar Pembaca