Makassar (ANTARA News) - PT Telkomsel Indonesia kembali melakukan inovasi bermitra dengan 45 operator di 35 negara dengan menyediakan paket tidak terbatas roaming di lima benua.

"Kami selalu berupaya menghadirkan solusi layanan dengan tarif yang makin terjangkau untuk menunjang aktivitas gerak gaya hidup pelanggan, bahkan saat mereka berada di luar negeri dengan tarif tetap serta cakupan jangkauan layanan yang merata di seluruh dunia pada 35 negara, kenyamanan saat memanfaatkan fitur-fitur BlackBerry di luar negeri tetap terjaga," kata Vice President Area Pamasuka, Agus Muliadi di Makassar, Jumat.

Mengunakan layanan blackberry kartu Telkomsel dengan tarif harian Rp50 ribu per hari dapat menikmati layanan pushmail, penjelajahan dan jaringan sosial mengunakan blackberry.

"Sebelum perjalanan atau setelah tiba di negara tujuan, pelanggan dapat menghubungi nomor yang disediakan untuk mengaktifkan paket hemat BlackBerry di luar negeri ini. Jenis layanan yang berlaku sesuai dengan layanan BlackBerry yang sudah pelanggan nikmati ketika di Indonesia," ungkapnya.

Dia menjelaskan, di 10 negara dengan paket harian seharga Rp100.000, paket tiga hari Rp270.000 dan paket lima hari Rp400.000. Pelanggan juga dapat memilih beragam paket data roaming lainnya di berbagai negara di lima benua sesuai kebutuhan.(*)

(ANT-282/F003)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011