Makassar (ANTARA News) - Perusahaan jasa telepon seluler Telkomsel dalam menyambut bulan ramadan 1432 Hijriyah kembali meluncurkan inovasi layanan terbaru berupa edisi Muslim untuk kartu AS dan Simpati.

"Momentum kehadiran bulan Suci Ramadan yang tak lama lagi tiba adalah salah satu yang menjadikan kami terinspirasi untuk menghadirkan layanan perdana edisi muslim ini. Terlebih lagi karena pelanggan Telkomsel yang beragama Islam pangsa pasarnya cukup besar di Indonesia," kata General Manager Sales & Customer Service Regional Sulawesi, Maluku dan Irian Jaya (Sulmalirja), Harris Wijaya, di Makassar, Minggu.

Menurut dia, edisi muslim diluncurkan dengan berbagai paket menarik dimana pelanggan dapat memanfaatkan berbagai fitur terbaru untuk menunjang kegiatan ibadah, seperti digital Al-Qur`an, informasi dan petunjuk rukun shalat, layanan waktu puasa konten dakwah serta aplikasi Islami lainnya.

Ragam layanan pada varian kartu ini diharapkan semakin meningkatkan kualitas keimanan pelanggan, khususnya yang beragama Islam. Sehingga manfaat Telkomsel pun akan semakin dirasakan lebih dari sekadar sarana telekomunikasi semata, ujarnya menambahkan.
(T.ANT-282/F003)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2011