New York (ANTARA News) - Pemain Prancis Thierry Henry dan David Beckham akan memperkuat tim bintang MLS (Major League Soccer) yang akan berhadapan dengan Manchester United pada pertandingan persahabatan pada 27 Juli.

Pelatih New York Red Bulls Hans Backe memilih 22 pemain yang akan memperkuat tim Amerika pada pertandingan yang akan diadakan di Red Bull Arena.

Pemain tengah Shalrie Joseph dari New England, Brad Davis dari Houston dan Kyle Beckerman dari Real Salt Lake sudah berada dalam tim bintang itu sebelumnya.

Sedangkan pemain Meksiko Omar Bravo dari Sporting KC, pemain bertahan Amerika Serikat Heath Pearce dari Chivas USA dan penjaga gawang dari Kolumbia Faryd Mondragon dari Philadelphia Union masuk tim untuk pertama kalinya.

Pemain yang tidak masuk dalam tim bintang itu adalah Kasey Keller dan pemain tengah Dallas FC Brek Shea yang bermain dalam turnamen Liga Champions CONCACAF minggu itu.

Pemain bintang dari Meksiko Rafa Marquez (Red Bulls) dan pemain bertahan Amerika Omar Gonzalez (Galaxy) tidak tampil karena cedera.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011