London (ANTARA News/AFP) - Manajer Blackburn Rovers Steve Kean membereskan pengontrakan keenamnya selama jendela transfer setelah pemain sayap Montenegro Simon Vukcevic setuju untuk bergabung dengan klub Liga Premier itu dari Sporting Lisbon.

Pemain berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak tiga tahun dan meskipun belum mendapatkan visa dan izin kerja, Rovers berharap akan bisa dimainkan untuk pertandingan Liga Premier mereka melawan Everton di Ewood Park pada Sabtu mendatang.

"Mudah-mudahan dia akan bisa kembali di negara ini suatu saat besok (Rabu)," kata Kean, yang timnya bertanding di kandang melawan Sheffield Wednesday pada pertandingan kedua Piala Liga pada Rabu mendatang.

"Akan sulit bagi dia untuk terlibat di pertandingan (Piala Liga) karena dia bahkan belum berlatih bersama kami."

"Tapi jika dia kembali dengan segala dokumen yang cocok, dia akan berlatih bersama kami pada Kamis dan Jumat dalam persiapan untuk pertandingan Everton."

Blackburn belum meraih poin dalam Liga Premier musim ini menyusul kekalahan dua pertandingan pertama mereka, termasuk ketika akhir pekan lalu dikalahkan Aston Villa 1-3.
(I015/Z002)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011