Los Angeles  (ANTARA News) - Rihanna mungkin bisa bernyanyi mengenai seks. Ia mungkin juga bisa mengenakan kostum seksi di atas panggung, tetapi pelantun tembang "S&M" itu mengatakan tak ada rekaman video dirinya sedang berhubungan seks dengan rapper J.Cole.

Seperti diwartakan Reuters, pada Rabu, penyanyi itu menanggapi adanya laporan dari media bahwa majalah dewasa Hustler memiliki rekaman yang dimaksud itu dengan menulis di twitter, "Kami tak mempercayai anda, anda butuh banyak orang ... dan tentu saja sebuah rekaman adegan porno yang sedang hangat,"

J.Cole (26), juga membalas dengan sebuah tweet dan mengatakan "Gossip,Gossip ... berhentilah."

Cole tampil dalam tur Rihanna "Loud" Baru baru ini, dan akan menluncurkan debut albumnya, "Cole World : The sideline story" di bulan September.

Sebelumnya, Majalah Hustler mengatakan laman berita selebriti radaronline.com dan yang lainnya memiliki video dari penyanyi itu tetapi belum tahu apa yang harus mereka lakukan dengan itu.

Rihanna (23), telah menelurkan beberapa lagu hits termasuk "Rude boy" dan "Only Girl (In the World)." Ia dikenal gemar mengenakan busana seksi dipanggung dan tembang "S&M" yang liriknya berbau seks.
(yud)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011