Milan (ANTARA News) - Alessandro Matri menciptakan gol pada awal babak kedua untuk memberi Juventus kemenangan 1-0 di Siena, yang merupakan kemenangan kedua mereka secara beruntun di Serie A musim ini, Minggu.

Udinese bergabung dengan Juventus mengantongi enam poin dari dua pertandingan saat mereka mengalahkan Fiorentina 2-0 setelah Antonio di Natale, pencetak gol terbanyak musim lalu, membuka gol kemenangan dengan golnya yang kedua pada musim ini, lapor Reuters.

Udinese hanya memerlukan setengah jam untuk menyudahi Fiorentina saat Di Natale mengeksekusi tembakan penalti dan gelandang asal Chile Mauricio Isla menambah gol kedua.

Cagliari, yang menang 2-1 atas Novara pada Sabtu, juga meraih poin maksimal, sementara Napoli akan bisa bergabung dengan mereka jika dapat mengalahkan juara bertahan AC Milan.

Atalanta mengalahkan Palermo 1-0, dengan pemain depat Argentina German Denis menciptakan gol pada pertandingan yang diganggu hujan deras selamna lebih dari setengah jam pada babak kedua.

Dikurangi enam poin karena keterlibatan mereka pada skandal pengaturan hasil pertandingan Serie B, tim promosi Atalanta kini masih belum terkalahkan dan memiliki minus dua poin.

Sebastian Giovinco menciptakan dua gol dan diusir dari lapangan pada saat "injury time" dalam kemenangan Parma 2-1 atas Chievo. Genoa menang 2-1 di Lazio. (I015/Z002)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011