London (ANTARA News) – The Duchess of Cambridge, Kate Middleton (29), juga memiliki ketidaksempurnaan pada tubuhnya.

Kamera wartawan menangkap ketidaksempurnaan perempuan yang dinikahi Pangeran William pada Juli lalu itu, saat acara makan malam amal yang diadakan Pangeran Charles di kediamannya, Clarence House, London, Rabu (26/10).

Tampak dalam foto itu, ada bekas luka operasi sekitar 3 inci pada kulit kepala yang terlihat di atas belahan rambut sebelah kiri Kate.

Juru bicara Kate memilih tutup mulut soal penyebab bekas luka itu. Namun, sumber lain mengatakan bekas luka tersebut disebabkan operasi serius saat Kate masih kecil.

“Foto itu menunujukkan dengan jelas kerusakan pada kulit kepalanya yang baru sembuh bertahun-tahun kemudian,” kata sumber itu.

Dokter ahli The Sun, Carol Cooper mengatakan, “Dengan bekas luka di balik belahan rambutnya, kamu akan berpikir itu adalah bekas operasi otak yang serius setelah jatuh atau apa. Tetapi, luka tersebut sangat kecil untuk kejadian semacam itu. Bekas luka itu lebih tampak seperti bekas operasi menghilangkan tumor jinak.”

Pangeran William (29) juga punya bekas luka di dahi sebelah kiri akibat dipukul dengan tongkat golf oleh temannya ketika berumur sembilan tahun. Saat itu, Will mendapat operasi untuk memperbaiki tulang tengkoraknya yang retak.
(SDP01)

Pewarta: Desy Saputra
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011