Jakarta (ANTARA) - Di antara berita-berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Sabtu (23/3) ada warta soal diagnosis Kate Middleton, perubahan tampilan WhatsApp, efek kolesterol, perawatan AC mobil, hingga takjil sehat.

Berikut rangkuman beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Kate Middleton didiagnosis mengidap kanker
Anggota keluarga Kerajaan Inggris Kate Middleton melalui pesan videonya menyampaikan bahwa dia didiagnosis terserang kanker dan sedang menjalani pengobatan. 

Tampilan utama menu WhatsApp bagi pengguna di Indonesia berubah
WhatsApp sejak tahun lalu menghadirkan perubahan tampilan utama pada versi Android menjadi mirip tampilan di iOS, yaitu pilihan menu berada di bagian bawah. Perubahan tampilan serupa kini dihadirkan bagi pengguna aplikasi di Indonesia.

Benarkah kolesterol tinggi dapat menimbulkan rasa lelah?
Kadar kolesterol yang tinggi dalam darah biasanya dibarengi dengan peningkatan risiko penyakit jantung, stroke, dan masalah kesehatan lainnya. Namun, menurut para ahli kadar kolesterol tinggi tidak selalu menimbulkan gejala. Rasa mudah lelah pada orang dengan kadar kolesterol tinggi biasanya terjadi karena yang bersangkutan tidak menjalankan pola hidup sehat.

Rawat AC mobil sebelum mudik menggunakan mobil pribadi
Sebelum melakukan perjalanan mudik menggunakan kendaraan pribadi sebaiknya mempersiapkan kendaraan, termasuk memastikan mesin pendingin udara (AC) dalam mobil berfungsi baik, demi kenyamanan selama berkendara.

Takjil sehat rendah gula ala Chef Martin Praja
Koki Martin Natadipraja atau Chef Martin Praja membagikan dua resep takjil yang sehat dan rendah gula agar kadar gula darah tidak langsung melonjak saat berbuka puasa.

 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024