Madrid (ANTARA News) - Pemain sayap Jesus Navas dan pemain belakang Ignacio Monreal mendapat panggilan dari manajer tim Spanyol Vicente Del Bosque, Senin, untuk pertandingan persahabatan melawan Inggris pada Sabtu dan melawan Kosta Rika tiga hari kemudian.

Del Bosque mengatakan bahwa Navas dan Monreal dipanggil kembali karena bermain bagus pada tim mereka masing-masing di Liga Primera, Sevilla dan Malaga.

"Mereka (Navas dan Monreal) masuk tim karena mereka pernah bersama kami sebelumnya dan juga bermain bagus," kata Del Bosque.

Navas, pemenang Piala Dunia di Afrika Selatan, sudah tidak bermain memperkuat tim nasional Spanyol sejak turnamen 2010 itu karena cedera.

Del Bosque juga memanggil bintang Barcelona Andres Iniesta. Iniesta absen dari tim pada kualifikasi Euro 2012 bulan lalu melawan Republik Ceko dan Skotlandia karena cedera otot paha belakang.

Tim Spanyol juga berkekuatan Cesc Fabregas, yang mengalami cedera otot paha belakang dalam latihan setelah sebelumnya juga masuk tim untuk menghadapi Ceko dan Skotlandia, demikian AFP.

Berikut ini tim Spanyol:

Penjaga gawang: Iker Casillas (Real Madrid), Jose Manuel Reina (Liverpool/Inggris), Victor Valdes (Barcelona)

Belakang: Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos, Raul Albiol (semuanya Real Madrid), Carles Puyol, Gerard Pique (Barcelona), Jordi Alba (Valencia), Ignacio Monreal (Malaga)

Tengah: Xabi Alonso (Real Madrid), Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas, Andres Iniesta (semuanya Barcelona), Santiago Cazorla (Malaga), Javi Martinez (Athletic Bilbao)

Depan: David Villa (Barcelona), Juan Mata, Fernando Torres (keduanya Chelsea/Inggris) David Silva (Manchester City/Inggris), Fernando Llorente (Athletic Bilbao), Jesus Navas (Sevilla).

(SYS/I015/Z002)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011