Kuta (ANTARA News) - Penyanyi asal Filipina Maribeth menghibur pengunjung 2nd ASEAN Plus Youth Cultural Exchange Festival (APYCEF) di Discovery Shopping Mall, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali, Minggu.

Penyanyi yang terkenal dengan lagunya "Denpasar Moon" itu sengaja diundang oleh penyelenggara 2nd ASEAN Plus Youth Cultural Exchange and Beach Rock Festival 2011 untuk tampil mewakili Negara Filipina.

Dalam acara hiburan tersebut, pengunjung ASEAN Youth Cultural Exchange sekaligus pengunjung 2nd ASEAN Plus Culinary Festival disuguhi berbagai pagelaran musik rock, dan salah satunya adalah band pembuka dari Negara Kamboja --yakni Ruvva Band.

Antusiasme pengunjung pun semakin nampak ketika Maribeth, yang tiba-tiba muncul dari balik panggung, menyapa penontonnya.

"Selamat malam. Apa kabar Bali?" kata Maribeth sambil berteriak.

Sebelum menyanyikan lagu, Maribeth pun berjanji kepada penontonya untuk memberikan penampilan yang bagus dan menarik serta menghibur.

"Saya berada di sini karena ASEAN, dan Denpasar adalah kota kedua bagi saya. Saya akan menghibur kalian semua," ia mengatakan.

Di awal penampilannya, Maribeth membawakan lagu "What`s Ups" --yang dipopulerkan oleh 4 non Blondes. Penonton pun semakin terpukau dengan suranya, bahkan sejumlah penonton turut melantunkan lagu tersebut.

Dalam kesempatan tampil yang singkat, Maribeth menyanyikan lagunya sendiri yaitu "Denpasar Moon". Dalam penampilannya yang terakhir, Maribeth juga berinteraksi dengan penonton dan mengajak mereka untuk ikut berjoget di arena di depan panggung.

Tidak kalah seru dengan penampilan Maribeth, beberapa wisatawan lokal dan asing pun ikut berjoget bersama penyanyi asal Filipina itu dengan tarian ala tradisional Bali.
(T.KR-PWD/C003)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011