Jakarta (ANTARA News) - Bintang sepakbola Inggris yang sekarang bermain di klub Amerika Serikat, LA Galaxy, memberikan klinik singkat bermain bola kepada 200 anak Indonesia disela kunjungan klubnya ke Jakarta.

Dalam acara yang bertajuk "David Beckham Soccer Clinic", Beckham bersama pemain-pemain LA Galaxy mengajarkan teknik-teknik dasar bermain sepakbola kepada 200 anak Indonesia berusia 5 hingga 11 tahun.

Menurut pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Rahmad Darmawan, klinik singkat dari Beckham dan kawan-kawan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada anak-anak Indonesia dalam pembinaan persepakbolaan di Tanah Air.

Dalam highlight "David Beckham Clinic" yang ditayangkan sebuah televisi swasta nasional, Beckham tampak dengan ceria mengajari anak-anak Indonesia teknik-teknik dasar sepakbola.

Meski hanya singkat, "David Beckham Clinic" diharapkan dapat memacu motivasi anak-anak Indonesia untuk berprestasi dalam olahraga paling digemari di dunia, sepakbola.

Beckham bersama klubnya LA Galaxy berkunjung ke Indonesia untuk pertandingan persahabatan dengan tim Indonesia Selection yang di dalamnya bintang-bintang sepakbola Tanah Air. Pertandingan akan digelar hari ini mulai pukul 18.00 di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

(S026)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011