Minggu, 22 Oktober 2017

Dua penumpang Sriwijaya dirawat di Panti Rini

| 850 Views
Dua penumpang Sriwijaya dirawat di Panti Rini
Sejumlah petugas berjaga di dekat pesawat Sriwijaya Air SJ 230 PK CKN rute penerbangan Jakarta tujuan Yogyakarta yang tergelincir di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta, Selasa (20/12). (FOTO ANTARA/Noveradika)
Sleman (ANTARA News) - Dua penumpang Pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ-230 PKCKN tujuan Jakarta-Yogyakarta yang tergelincir di ujung timur run way Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta, Selasa sekitar pukul 17.13 WIB, masih dirawat di Rumah Sakit Panti Rini Kalasan, Sleman.

Dua penumpang yang dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Panti Rini tersebut mengalami luka memar akibat terinjak-injak saat sejumlah penumpang saling berebut keluar dari badan pesawat.

Dua korban tersebut, yakni Ny. Candrawati (70) warga Metro Lampung yang mengalami luka memar pada dada, kaki serta mengalami shock. Satu korban lainnya, yakni Ny. Silviana (43) Warga Jakarta yang mengalami luka memar pada kaki.

"Saya duduk di bagian belakang. Saat pesawat tergelincir, penumpang langsung panik dan berebut keluar sehingga saya terjatuh dan terinjak-injak penumpang lain," kata Silviana saat ditemui di RS Panti Rini.

Saat itu, kata Silviana, dirinya juga mencium bau asap dari bagian belakang sehingga menambah kepanikan para penumpang.

"Banyak penumpang yang jatuh dan terinjak-injak, saya kemudian ditolong oleh seseorang. Sebagian besar penumpang juga mengalami shock," katanya. (ANT)

Editor: Kliwon

COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar Pembaca