"Laporan resminya kita belum terima, tetapi kami sudah melakukan pengecekan ke TKP."
Jambi (ANTARA News) - Polisi masih memburu pelaku percobaan pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Danamon yang berlokasi di Kelurahan Payo Selincah Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

ATM tersebut telah dicoba dibobol oleh orang tidak dikenal yang terjadi pada Jumat pagi, kata Kepala Kepolisian Sektor Kota (Kapolsekta) Jambi Timur, Kompol Ferry Ferdian, di Jambi, Sabtu.

Namun, ia mengemukakan, peristiwa ini baru sebatas percobaan saja dan pihak polsekta juga sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi adanya pembobolan ATM tersebut.

Ferry mengatakan, pihaknya belum mendapatkan laporan resmi terkait peristiwa tersebut.

"Laporan resminya kita belum terima, tetapi kami sudah melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP), begitu mendapatkan informasi," kata Ferry.

Hasil pemeriksaan dilokasi kejadian, sambung ditemukan brankas mesin ATM belum sempat dibongkar oleh pelaku, namun sudah ada perusakan.

Ia pun mengatakan, guna pengusutan lebih lanjut, maka pihaknya masih menunggu laporan resmi dari korban.

Sejauh ini polisi sudah mengambil sejumlah dokumentasi di lokasi kejadian untuk mengungkap pelaku dan apakah mereka yang selama ini melakukan aksi di Kota Jambi membobol mesim ATM pada beberapa lokasi.
(T.N009)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2013