Ke mana pun Beckham pergi, keluarganya akan tinggal di London.
Jakarta (ANTARA News) - Keluarga Beckham dikabarkan "pulang kampung" ke London selagi menunggu pengumuman di mana David Beckham akan mengakhiri karirnya.

David dan Victoria sudah mendaftarkan ketiga putranya di sebuah sekolah London dan seorang sumber mengatakan pada MailOnline: "Sudah waktunya mereka menjalani hidup baru di London, mereka semua sangat senang," seperti dikutip dari Daily Mail.

Mereka akan meninggalkan Los Angeles setelah mantan kapten Inggris Beckham (37) bermain untuk terakhir kalinya dengan LA Galaxy bulan lalu.

Sejak Oktober, keluarga Beckham sudah berencana pindah ke London dan Victoria terlihat sedang mencari rumah di South-West London.

David telah dibombardir dengan beragam pilihan dan tawaran dari Paris Saint-Germain yang menempati peringkat teratas French Ligue 1, dengan gaji yang diperkirakan 200.000 poundsterling per minggu, begitu juga tawaran Monaco.

Sementara itu, klub China Shanghai Shenhua menawarkan 250.000 poundsterling per minggu untuk Beckham.

Dia akan mengumumkan ke mana akan bernaung pada bulan ini, namun seorang sumber mengatakan, "David belum memutuskan, ada tawaran dari Eropa tapi dari China juga tawarannya sangat kuat."

Ke mana pun Beckham pergi, keluarganya akan tinggal di London.

David dan Victoria membayar 15.000 pounsterling per tahun untuk biaya sekolah Brooklyn (13), Romeo (10), dan Cruz (7).

Sementara itu, Victoria juga dikabarkan sudah mendapat tempat penitipan anak untuk si bungsu Harper (1).

Pada 2007, keluarga Beckhams pindah ke Los Angeles, di mana Harper dilahirkan pada Juli 2011.

Saat Beckham mengumumkan kepindahannya dari LA Galaxy pada November, dia mengatakan, "Pensiun bukanlah hal yang sedang saya pikirkan. Saya masih punya semangat. Saya ingin mencoba tantangan baru tapi saya belum tahu apa."

Pasangan itu tetap mempertahankan mansion di Beverly Hills yang nilainya 22 juta dolar, tempat yang akan tetap jadi rumah mereka di Amerika Serikat. Mereka pun masih memiliki mansion Hertforshire yang dinamai Beckingham Palace.
(nan)

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013