Jakarta (ANTARA News) - Aktor Ryan Gosling pernah membagi-bagikan biskuit kepada orang-orang yang tidak dikenal.

Pemeran dalam "Gangster Squad" itu memutuskan untuk memborong biskuit dari anak-anak pramuka saat berjualan di luar toko bahan makanan. Gosling memutuskan untuk berbagi pada orang lain karena dia membeli terlalu banyak.

"Saya tidak tahu berapa banyak biskuit yang saya beli. Mobil saya penuh dengan kotak biskuit. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Jadi saya berikan itu pada orang-orang di jalan lewat jendela mobil."

"Saat ita, saya pikir, 'Mungkin ini rasanya menjadi Santa Claus'. Saya melempar-lempar biskuit pada orang-orang di jalanan. Dan saya melihat ada seseorang yang menatap saya, dan tatapannya tidak seperti melihat Sinterklas, saya hanyalah cowok biskuit yang menyeramkan."

"(Bayangkan mereka berkata) 'Siapa pria ini. Ada apa dengan pramuka dan mengapa dia punya semua biskuitnya? Saya menyesalinya."

Baca Juga : Romantisnya pidato Ryan Gosling di Golden Globes 2017

Gosling mengungkapkan, kebiasaan dermawannya dipengaruhi oleh pengalaman membantu ayahnya mencari uang.

"Saat saya kecil, ayah saya berbisnis, dan entah bagaimana, saya tidak tahu bagaimana, dia datang dengan truk penuh berisi pembungkus plastik..Dan dia menyuruh saya membantu menjualnya."


(nan)

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013