... membaca dari media... "
Bogor (ANTARA News) - Institut Pertanian Bogor belum menerima penyataan resmi dari Kepolisian Daerah Jawa Barat terkait status dan peran HFIH dalam kasus prostitusi online yang disangkakan kepada mahasiswa Jurusan Agribisnis tersebut.

"Sampai saat ini kami masih menunggu keterangan dari Polda Jawa Barat terkait status dan peran HFIH dalam kasus ini," kata Wakil Rektor IPB bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof Yonny Koesmaryono, di Bogor, Senin.

"Kami membaca dari media, begitu diinfokan yang disangkakan adalah mahasiswa di salah satu PTN di Bogor. Hanya ada satu PTN di Bogor yaitu IB," kata Koesmaryono.

Setelah mengetahui informasi itu, lanjut Yonny, IPB langsung memeriksa dan memverifikasi data mahasiswa itu, hingga akhirnya diketahui yang bersangkutan mahasiswa Jurusan Agribisnis Angkatan 44.
"Status HFIH sendiri masih tercatat sebagai mahasiswa semester 12 yang sedang menyusun tugas akhir skripsi," katanya.

HFIH ditangkap polisi, Jumat (8/2) di salah satu hotel di Jalan Pajajaran kawasan Warung Jambu, Bogor. HFIH ditangkap bersama tiga perempuan di bawah umur, yaitu M (17, D (18), dan M (16), beserta barang bukti empat handphone dan satu buah motor bebek Vario T 3660 UM warna putih.

(KR-LR/M009)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013