Sabtu, 26 Juli 2014

Indonesia U-18 ditahan seri Singapura

Senin, 18 Februari 2013 19:40 WIB | 6.807 Views
Jakarta (ANTARA News) - Timnas Indonesia U-18 berbagi angka dengan Singapura setelah bermain imbang 2-2 pada pertandingan perdana turnamen HKJC di Po Kong Village Road Park Hongkong, Senin.

Pelatih Timnas U-18 Indra Sjafri mengatakan dua gol bagi Timnas Garuda Muda ini dicetak Ilham Udin Armain pada menit 33 dan Evan Dimas menit 78.

"Sebenarnya banyak peluang yang terjadi. Hanya saja peluang itu kurang dimaksimalkan oleh pemain," katanya dengan singkat, Senin.

Hasil yang diraih Eriyanto dan kawan-kawan ini berbeda saat Garuda Muda (U-17) yang juga dilatih Indra Sjafrie mengalahkan Singapura 3-1 pada turnamen sama tahun lalu.

Dia menggarisbawahi beberapa titik lemah Garuda Muda, diantaranya kurang maksimalnya kerjasama antar pemain dan pemain terlihat ragu-ragu saat menguasai bola.

"Pemain juga terlihat masih individualis," kata pelatih yang membawa Timnas U-17 meraih juara turnamen HKFA tahun lalu itu.

Indra Sjafri berjanji segera memperbaiki kelemahan-kelemahan tim karena masih ada dua pertandingan yang harus dijalani, melawan Hongkong dan Malaysia, masing-masing Selasa (19/2) dan Rabu (20/2).

Pada pertandingan perdananya Hongkong juga imbang 1-1 melawan Malaysia.

Sebelum menjalani pertandingan ini, anak asuh Indra Sjafri digembleng di kawasan pertambangan Freeport di Timika Papua, 7-14 Februari lalu untuk menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca Hongkong.

Garuda Muda menargetkan juara turnamen tahunan ini.

(B016/D011)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga