Jakarta (Antara News) - Penyanyi asal Inggris, Joss Stone mengambil topi dari kepala penonton saat melakukan penampilan di Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 20013.

Di tengah-tengah konser, dia tiba-tiba mendekat ke bibir panggung. Penyanyi berusia 25 tahun itu kemudian berdiri di pagar pembatas dan langsung diserbu oleh para penonoton

"Saya mendekat ya, tapi kalian jangan menggila," ujar Joss Stone sebelum lebih merapatkan dirinya dengan penonton.

Alhasil, penonton jadi lebih santai dalam meraih artis idolanya tersebut. Joss Stone bersenang-senang diantara tangan penonton dan kemudian mengambil topi yang digunakan salah satu penonton.

Dia bernyanyi dengan topi tersebut, lalu menaruhnya kembali di kepala sang pemiliknya. Sepanjang konser Joss Stone terus memberikan kejutan-kejutan pada penonton.

Dalam penampilannya, dia menyanyikan hitsnya seperti "You Had Me" dan beberapa lagu dari album barunya.

Di tengah konser, saat ia melihat penonton tak mampu mendekat ke bibir panggung akibat ketatnya pengamanan, Stone lantas menuruni panggung dan menghambur ke arah penonton. Ia memanggil penonton yang berada di deretan kursi paling depan, mengajak mereka mendekat.

"Ayo sini, ini kan musik jazz, kenapa berjauh-jauhan seperti ini. Mendekatlah, biarkan, biarkan mereka mendekat," ujar Stone saat ia mendapati para petugas keamanan yang berusaha menghalau penonton yang menghambur ke depan panggung.

Aksinya ini mengundang tepuk tangan meriah peonton yang sejak awal memang diharuskan duduk di kursi dan tidak diijinkan mendekat ke arah sang pujaan mereka bernyanyi.

Stone tampil sekitar dua jam. Di akhir konser ia tiba-tiba berlari ke balik panggung meninggalkan penonton sesaat. Stone lantas kembali ke panggung sambil membawa bunga mawar putih.

Dengan lincah ia berlarian ke kanan dan kiri panggung, melempar bunga-bunga itu ke arah penggemarnya.
(Lod)

Pewarta: M Baghendra Lodra
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013