Kami mampu tidak kemasukan sama sekali yang sangat penting"
Madrid (ANTARA News) - Asisten pelatih Barcelona Jordi Roura gembira timnya akhirnya mampu tidak kemasukan gol sama sekali saat tim Katalan itu memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 14 angka, melalui kemenangan 2-0 atas Deportivo La Coruna pada Sabtu malam.

Menjelang pertandingan besar yang akan dihadapi yakni melawan AC Milan di Liga Champions pada Selasa, Roura hanya melakukan sedikit perubahan di timnya di mana Lionel Messi disimpan sebagai pemain pengganti.

Setelah Alexis Sanchez membawa Barca unggul pada babak pertama, Messi dimasukkan dan melakukan penyelesaian apik dua menit sebelum pertandingan usai, untuk memperpanjang catatan selalu mencetak gol di liga menjadi 17 pertandingan.

Hasil ini mengakhiri rentetan yang tidak diinginkan, yakni untuk pertama kalinya dalam 14 pertandingan Barca tidak kemasukan gol, yang dimulai sejak awal Januari.

"Pertandingan sangat ketat dan Depor sulit memiliki peluang untuk mencetak gol. Kami mampu tidak kemasukan sama sekali yang sangat penting dan kami gembira karena kami dapat meraih tiga angka lagi dan menjaga keunggulan kami di puncak (klasemen)."

(RF)

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013