Solo (ANTARA News) - Tim Persis Solo bersiap mengikuti kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) 2013 yang mulai digelar 14 April mendatang.

"Tim kami tetap solid, siap mengikuti kompetisi. Hal ini berkat adanya dukungan setia Suporter Pasoepati," kata Pelatih Persis Solo, Widyantoro, di Solo, Kamis.

Menurut dia, Persis sudah mendaftarkan 21 pemain yang siap memperkuat tim untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama musim tahun ini. 

Tim berjuluk "Laskar Sambernyawa" itu melanjutkan persiapan laga meski meski jenjangnya pada kompetisi itu masih belum pasti.

"Kami tetap menjalani latihan di Lapangan Lanud Adi Soemarmo Colomadu, setiap harinya, untuk menjaga kondisi para pemainnya sebelum turun ke kompetisi," kata Widyantoro.

"Kami sambil berjalan evaluasi, karena jadwal kompetisi sudah empat hari lagi," kata pelatih yang juga mantan pemain Persis Solo itu.

Persis dijadwalkan mengikuti pertandingan pertama pada kompetisi musim ini dengan bermain tandang melawan tim tuan rumah Persires di Stadion Kolopaking Banjarnegara tanggal 17 April mendatang.

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013