Manchester (ANTARA News) - Manajer Manchester United Alex Ferguson menepis spekulasi bahwa Wayne Rooney akan pindah ke jawara Liga Prancis Paris Saint-Germain.

Rooney disebut-sebut tengah dibidik PSG kendati masih punya dua tahun lagi dalam kontrak berumur lima tahun di Old Trafford.

Menjelang laga MU melawan Aston Villa Senin nanti, Ferguson menepis kabar bahwa penyerang berusia 27 tahun itu akan meninggalkan MU akhir musim ini.

"Saya tak bisa bilang apa-apa soal itu," kata Ferguson.  Dia membantah sinyal Rooney akan hengkang setelah dia tak diturunkan kala melawan West Ham Rabu lalu. "Ini bukan karena dia tak bermain sebagus Shinji (Kagawa)."

Manchester United akan tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Aston Villa, kendati sejumlah pemainnya lelah fisik usai menghadapi West Ham yang berkesudahan 2-2.

"Saya menurunkan skuad sama saat melawan Aston Villa. Semoga kami memiliki tim yang benar karena setiap pertandingan lebih penting dibandingkan yang terakhir lalu," kata Ferguson seperti dikutip AFP.

Jika MU menang, dan pringkat kedua Manchester City --yang saat ini tertinggal 13 poin di belakang MU-- kalah dari Tottenham esok Sabtu, maka MU akan menjadi juara liga.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013