Jakarta (ANTARA News) - Festival Jakarta Great Sale (FJGS) tahun ini akan dimeriahkan oleh midnight sale yang diadakan serentak oleh13 mall.

"Antara lain Senayan City, Plasa Semanggi, dan Cibubur Junction, serentak tanggal 21 Juni 2013. Dari jam 21.00-00.00," kata Sekjen APPBI yang juga Sekretaris FJGS 2013, Darwin A Roni.

Tahun-tahun sebelumnya, menurut Darwin, midnight sale memang telah dilakukan dalam FJGS, hanya saja belum pernah secara serentak seperti ini.

Menawarkan potongan harga hingga 70 persen, Darwin berpendapat tidak ada tarik-menarik pelanggan nantinya. Menurutnya, umumnya para pemburu midnight sale telah mengetahui akan membeli produk apa. Pelanggan pun juga tahu untuk mendapatkan benda itu, mereka harus berkunjung ke pusat perbelanjaan mana.

"Tahun ini kami adakan serentak supaya gaung FJGS juga serentak," tambahnya saat menggelar jumpa pers di Senayan City, sore ini.

Ada 74 pusat perbelanjaan di Jakarta turut berpartisipasi dalam perhelatan keenam FJGS, antara lain, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan Senayan City (Jakarta Pusat); Cibubur Junction, Tamini Square, dan Pusat Grosir Cililitan (Jakarta Timur); La Piazza, Mall Kelapa Gading, dan Mall of Indonesia (Jakarta Utara); Gandaria City, Pacific Place, dan Pondok Indah Mall (Jakarta Selatan); Central Park, Seasons City, dan Mal Ciputra (Jakarta Barat).

Festival tahun ini pun kembali mengadakan FJGS Shopper Card di 36 pusat perbelanjaan yang berpatisipasi dalam FJGS tahun ini.

Kartu belanja ini dapat diperoleh dengan bertransaksi minimal Rp250.000,- dan berikutnya, setiap transaksi Rp50.000 pemegang kartu berhak mendapatkan satu nomor undian.

Festival Jakarta Great Sale 2013 berlangsung selama satu setengah bulan mulai 1 Juni hingga 14 Juli.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013