Bangkok (ANTARA News) - Bek Chelsea Branislav Ivanovic mengaku senang akan berada satu tim dengan striker Liverpool Luis Suarez kendati musim lalu sempat diguncang insiden gigitan Suarez kepadanya.

Ivanovic mengaku telah memaafkan Suarez karena menggigit dia ketika Chelsea berhadapan dengan Liverpool April lalu. Insiden ini membuat pemain kontroversial asalUruguay itu dilarang tampil pada 10 pertandingan.

"Apa yang telah terjadi di lapangan telah selesai di sana," kata Ivanovic dalam tur pramusim Chelsea di Bangkok. "Dia adalah salah satu striker terbaik di Liga Premier dan saya tidak punya masalah dan keraguan sedikit pun kepadanya."

Reputasi Suarez anjlok setelah skandal gigitan tersebut namun Chelsea tengah membidik striker baru yang membuat pemain Uruguay ini mungkin menjadi target.

Suarez kian berpeluang pindah ke klub lain kendati Liverpool telah menekankan dia tidak dijual, dan telah menolak tawaran senilai 30 juta poundsterling dari Arsenal.

Pemain-pemain yang dibidik Chelsea dikabarkan termasuk Wayne Rooney dari Manchester United dan Christian Benteke dari Aston Villa, sedangkan Ivanovic disebut-sebut bakal pindah ke Paris Saint Germain.

Namun pemain berusia 29 tahun ini menepis rumor itu. "Saya selalu bilang bahwa saya senang berada di sini. Saya akan berbuat apa saja dan saya akan bekerja keras untuk melakukan apa saja demi klub ini, tak akan ada yang berubah sampai hari terakhir saya di sini," kata Ivanovic seperti dikutip AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013