Jumat, 18 Agustus 2017

Obama sambut Sunny, penghuni baru gedung putih

| 4.836 Views
Obama sambut Sunny, penghuni baru gedung putih
Gedung Putih. (whitehouse.gov)
Kami menduga Sunny akan mengikuti jejak Bo dan menemani presiden di Ruang Oval, serta berjalan-jalan dengan keluarga presiden setelah makan malam pukul 6.30 dan bahkan meloncat ke pangkuan ibu negara dari waktu ke waktu!"
Washington (ANTARA News) - Gedung Putih mengumumkan penghuni baru kediaman presiden Amerika Serikat itu, Senin.

Sunny, seekor anjing air portugal berusia satu tahun, yang menjadi penghuni baru kediaman Presiden Barack Obama dan keluarganya di Washington. Sunny akan bergabung dengan Bo, seekor anjing jantan dari ras yang sama, menurut pengumuman dari Gedung Putih di lamannya.

Jenis anjing itu tidak menimbulkan masalah alergi di keluarga Obama. "Sunny adalah adik perempuan yang sempurna bagi Bo - penuh energi dan sangat penyayang - dan keluarga Presiden memilih nama itu karena sesuai dengan kepribadiannya yang ceria," katanya.

Pengumuman itu diikuti oleh foto-foto dua anjing itu tengah bersantai di halaman bagian selatan Gedung Putih dan sebuah video yang menampilkan jika keduanya telah bersahabat.

"Kami menduga Sunny akan mengikuti jejak Bo dan menemani presiden di Ruang Oval, serta berjalan-jalan dengan keluarga presiden setelah makan malam pukul 6.30 dan bahkan meloncat ke pangkuan ibu negara dari waktu ke waktu!" menurut Gedung Putih dalam pengumumannya.

Bo adalah kado bagi keluarga presiden dari Senator Edward Kennedy pada tahun 2009, demikian Reuters.

(G003/M016)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga