Jakarta (ANTARA News) - Blackberry Messenger untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iPhone akan segera diluncurkan dalam waktu beberapa jam lagi.

BlackBerry dalam blog resminya mengatakan, peluncuran ini adalah berita yang Anda tunggu-tunggu. Kami senang memberitahukan Anda bahwa kami akan melanjutkan peluncuran secara resmi BBM untuk pelanggan Android dan iPhone di seluruh dunia.

Dalam waktu beberapa jam lagi, orang akan dapat menemui aplikasi BBM di Google Play (Android) dan App Store (iPhone) dan Samsung App Strore tertentu, sebut blog tersebut.

Disebutkan, untuk mendownload aplikasi bisa mengunjungi bbm.com dari perangkat Android atau iPhone. Namun saat dicoba masih belum berhasil.
(Update: Sudah berhasil)

Disebutkan, permintaan terhadap BBM untuk Android dan iPhone sangat menakjubkan. Sekitar enam juta orang telah mendaftar untuk memperoleh informasi menganai BB di bbm.com.

Seperti diketahui sebelumnya, sekitar satu juta pengguna Android telah menggunakan atau menginstall versi tidak resmi BBM untuk Android.(*)

Pewarta: Unggul Tri Ratomo
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013