Jakarta (ANTARA News) - Tim Nigeria akan bertemu Meksiko dalam partai final Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Jumat.

Partai final ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV dan tvOne dari Abu Dhabi pada Jumat 8 November 2013 pukul 22.30 WIB.

Setelah hampir sebulan sejak 17 Oktober 2013, ANTV & tvOne secara bersamaan (simulcast) menyuguhkan tayangan FIFA U-17 World Cup UAE 2013 yang merupakan kejuaraan sepak bola resmi yang diadakan FIFA setiap dua tahun sekali.

Dalam laga ini, Meksiko yang dilatih oleh Gutierrez Raul akan diperkuat Raul Gudino, Edson Resendez, Antonio Torres, Francisco Calderon, Salomon Wbias, Pedro Teran, Osvaldo Rodriguez, Jose Almanza, Jose Robles, Erich Hernandez, Luis Hernandez, Erick Aguirre, Christian Tovar, Ulises Rivas, Jonh Gonzalez, Omar Govea, Alejandro Diaz, Marco Granados, Ivan Ochoa, Ulises Jaimes dan Victor Zuniga.

Sementara Nigeria yang dilatih oleh Garba Manu siap menurunkan Dele Alampasu, Abdulazeez Abubakar, Francis Uzoho, Musa Muhammed, Samuel Okon, Denis Nya, Aliyu Abubakar, Chidiebere Nwakali, Raymond Japhet, Zaharaddeen Bello, Akinjide Idowu, Habib Makanjuola, Abdullahi Alfa, Musa Yahaya, Chigozi Obasi, Saviour Godwin, Baba Salihu, Success Isaac, Kelechi Iheanacho, Chidera Ezeh dan Taiwo Awoniyi.

"ANTV dan tvOne konsisten dalam menayangkan program sepakbola, apalagi sajian pertandingan kali ini berupa perhelatan akbar bagi talent muda sepakbola berbakat di dunia," kata Reva Deddy Utama, Direktur Sports ANTV di Jakarta, Kamis.

Ia berharap piala dunia U17 ini akan menghasilkan bintang-bintang pesepakbola masa depan dunia. Menurut dia, pihaknya juga kan terus menayangkan rangkaian pertandingan sepakbola internasional  menjelang FIFA World Cup Brazil 2014. (*) 

Pewarta: Tasrief Tarmizi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013