Jakarta (ANTARA/JACX) -  Presiden Joko Widodo bertemu Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres untuk bahas Gaza dan timnas muda Jerman juarai Piala Dunia U-17 yang digelar Indonesia menjadi topik teratas.

Berikut ini beberapa berita unggulan pilihan yang menarik untuk disimak:

1. Indonesia dalam kenangan sepak bola global 

Dunia sepak bola Jerman mungkin tak akan pernah melupakan Indonesia dan Solo, mulai Sabtu malam 2 Desember kemarin. Baca selengkapnya di sini.  

2. Gempa M7,5 guncang Filipina, picu peringatan tsunami

Gempa dengan magnitudo sekitar 7,5 mengguncang Mindanao di Filipina selatan pada Sabtu malam, yang memicu peringatan tsunami setinggi 1 meter atau lebih di beberapa wilayah dan pantai barat daya Jepang. Baca selengkapnya di sini.

3. Bertemu di Dubai, Jokowi dan Sekjen PBB bahas situasi di Gaza

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Sabtu membahas perkembangan konflik Israel dan kelompok pejuang Palestina, Hamas, di Jalur Gaza, dengan Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres. Baca selengkapnya di sini.

4. Jerman rengkuh gelar pertama Piala Dunia U-17

Tim nasional Jerman U-17 untuk pertama kalinya merengkuh gelar juara Piala Dunia U-17 setelah secara dramatis menang atas Prancis pada pertandingan final yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu. Baca selengkapnya di sini.  

5. BCL umumkan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana

Penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari atau BCL resmi dipersunting oleh Tiko Aryawardhana, prosesi pernikahan digelar di sebuah resor mewah di Kabupaten Karangasem, Bali, Sabtu. Baca selengkapnya di sini.  


 

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2023