Medan (ANTARA News) - PSMS Medan mulai bergerilya membidik pemain asing untuk memperkuat skuad "Ayam Kinantan" pada Kompetisi Divisi Utama 2013-2014, di antaranya Camara Muhamed.

"Iya, ada pemain luar yang sudah saya bidik, Camara Muhamed," kata Pelatih PSMS Medan Edy Syahputra di Medan, Sabtu.

Ia mengatakan masuknya nama pemain asal Guinea dalam daftar buruan setelah dirinya mendapat informasi tentang gaya dan skill yang dimiliki Camara sesuai dengan gaya rap-rap yang diusung PSMS Medan.

Posisi Camara Muhamed sebagai striker, ketika bermain di Persisko Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Jambi, diharapkan mampu membongkar barisan pertahanan lawan.

"Ada yang infokan kepada saya soal gaya dia. Makanya, masih kita bidik dulu, nanti kita lihat kemampuannya apakah sesuai dengan yang dibutuhkan tim atau tidak," katanya.

Saat ini, Edi mengakui, baru sosok Camara yang masuk dalam radar buruannya, apalagi regulasi tentang jumlah pemain asing belum ditentukan PSSI yang baru akan dirapatkan pada Sabtu (26/1).

"Baru dia (Camara) saja yang saya bidik, belum ada pemain asing lain. Kita tunggu keputusan PSSI Pusat soal jumlah pemain asing di Divisi Utama nanti," katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014