Jakarta (ANTARA News) - Produsen smartphone Taiwan, HTC, hari ini mengenalkan HTC Desire 310 yang diperuntukkan bagi pasar low entry.

Dengan prosesor quad core, HTC BlinkFeed, dan Video Highlights, Desire 310 membawa fitur popuper yang tersedia di seri HTC One, namun dengan harga terjangkau, kata HTC dalam pernyataannya di laman resminya, Kamis.

"Setiap orang hari ini menginginkan sebuah smartphone yang bisa tetap bersamanya, apakah itu model andalan atau entry level," kata CEO HTC Corporation, Peter Chou.

HTC Desire 310 didukung dengan prosesor quad core 1.3GHz, layar 4,5 inci dan diklaim cepat dan responsif untuk browsing web, grafis, menonton video, juga memainkan game.

Dengan mode Offline Reading, Desire 310 memungkinkan pengguna melihat dan membaca artikel dari feed pribadi, lebih 20.000 artikel per hari, yang diambil dari media terkemuka dunia.

Cukup memilih 120 artikel ke daftar bacaan ketika terhubung dengan WiFi dan mengaksesnya kemudian untuk dibaca gratis. "Pilihan ideal bagi mereka yang memiliki langganan komunikasi data terbatas," kata HTC.

Ponsel yang dilengkapi kamera 5MP itu akan dipasarkan mulai dari Taiwan pada April mendatang.

HTC tidak menjelaskan berapa harga eceran HTC Desire 310 itu.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014