Jakarta (ANTARA News) - Nicole Kidman bergabung dengan Mick Jagger dan keluarga pentolan band Rolling Stones ini pada pemakaman terbatas perancang juga kekasihnya L'Wren Scott, yang meninggal pekan lalu.

Kidman dan suaminya yang musisi Keith Urban dan rocker Bryan Adams adalah di antara tamu undangan untuk upacara pemakaman di Astana Hollywood Forever Selasa waktu AS, lapor Daily News, New York.

Aktris Australia ini dan Scott bersahabat selama 25 tahun. Kidman adalah penggemar berat karya busana mendiang perancang dan sering berjalan di karpet merah Hollywood dengan mengenakan salah satu gaun Scott.

Mantan bintang Eurythmics, Dave Stewart, memainkan gitarnya untuk mengiringi lagu "Will the Circle be Unbroken" yang dinyanyikan oleh penyanyi latar Rolling Stones Bernard Fowler, kata juru bicara pentolan The Rolling Stones.

Jagger (70) yang terbang ke Los Angeles untuk lebih dekat anak-anak perempuannya pekan lalu setelah membatalkan tur di Australia dan Selandia Baru, tiba dengan berkendara SUV di astana itu.

"Kumpulan sangat terbatas dari keluarga dan teman dekat menghadiri upacara pemakaman untuk L'Wren Scott today" di Hollywood Forever Funeral Home," kata juru bicara Jagger.

Scott yang bunuh diri di New York Senin lalu telah dikremasi, kata juru Bernard Doherty seperti dikutip Daily News.

Yang membacakan kenangan, doa, pesan dan sajak dalam acara ini adalah Jagger, adik Scott Randy Bambrough, anak peremuan Jagger  Karis, aktris Ellen Barkin. Lalu anak perempuan mereka, Jade, lalu dua cucu Jagger Mazie dan Zak.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014