Milan (ANTARA News)- Pemain belakang Inter Milan, Jonathan mengirimkan pesan untuk federasi sepak bola Italia dan Brasil dengan mengatakan bahwa ia belum menentukan negara mana yang akan ia bela di pertandingan internasional.Ia kini berada di simpang jalan.

Lahir di Brasil, pemain 28 tahun ini memegang paspor Italia. Dan karena ia belum pernah bermain di pertandingan resmi internasional, ia masih dibolehkan memilih antara dua negara.

Kiprahnya bersama Nerazzuri melambungkan namanya untuk segera dipanggil oleh salah satu negara, dan sekarang ia tengah menunggu panggilan itu.

"Saya akan bermain dengan negara manapun yang lebih dulu memanggil saya," kata Jonathan seperti yang dilansir ESPN, Jumat (21/3).

Menurutnya, tahun lalu merupakan tahun yang berat bagi dirinya. Ia mulai dibantu keluarganya untuk lebih percaya diri. Ia sangat berterima kasih atas bantuan pelatih Inter Milan, Walter Mazzari.

"Setelah itu saya mulai bermain lebih baik dan melakukan apapun yang saya mampu lakukan. Saya berambisi membela Inter. Saya ingin memenangi Scudetto dan Liga Champions. Dan saya akan senang menghabiskan karir saya di sini," katanya.

Ia juga menjawab anggapan orang tentang pendapat bahwa  ia memiliki kesamaan dengan pemain Roma, Maicon.

"Ia lebih tinggi daripada saya. Kami berbeda," ujar Jonathan.

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014