AsiaNet 56317

TOKYO, 28 Maret 2014 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

NTT Communications Corporation (NTT Com; http://www.ntt.com/), perusahaan penyedia solusi data, cloud, dan komunikasi internasional yang berada di bawah naungan NTT (NYSE: NTT) Group, pada tanggal 28 Maret, mengumumkan bahwa perusahaan ini menempati posisi kuadran Teratas dalam laporan (*1) "Magic Quadrant for Global Network Service Providers" (Magic Quadrant) yang dirilis oleh Gartner Inc. pada tanggal 20 Maret. Penilaian terhadap NTT Com mencakup realisasi visi dan kapabilitas eksekusi perusahaan ini.

Laporan Magic Quadrant dari Gartner mengevaluasi para penyedia layanan di dalam merealisasikan visi mereka dan kemampuan mereka di dalam mengeksekusi visi-visi tersebut. Menurut Gartner, "Para pemimpin memiliki portofolio lengkap produk suara dan data, dilengkapi dengan layanan dan dukungan yang di atas rata-rata, jangkauan global yang luas, dan harga yang kompetitif. Mereka memiliki sebuah visi kuat yang mencakup penggunaan lebih banyak kapabilitas teknologi informasi dan komunikasi (ICT), yang notabene merupakan sebuah strategi yang mereka terapkan dengan jelas dan terbuka."

Laporan "Magic Quadrant for Asia/Pacific Network Service Providers" dapat dilihat di http://www.gartner.com/reprints/ntt-communications-corp---japan?id=1-1S5Y8TI&ct=140325&st=sg

Prakarsa-prakarsa terbaru NTT Com mencakup pengakuisisian Virtela Technology Services Incorporated (Virtela), perusahaan layanan jaringan terkelola dan cloud global terkemuka yang berbasis di Denver, Colorado, AS. Kombinasi layanan NTT Com yang berkualitas tinggi dan kapabilitas operasional Virtela yang sangat efisien dan canggih, serta perluasan ketersediaan layanan, memungkinkan NTT Com untuk menyediakan layanan internet berkualitas tinggi melalui jaringan layanan standar global Virtela. Selain itu, mulai paruh kedua tahun fiskal 2014, NTT Com akan mulai menyediakan layanan keamanan terkelola berbasis cloud dengan menggunakan teknologi virtualisasi fungsi jaringan untuk memvirtualisasikan fungsi-fungsi perangkat jaringan pelanggan.   

Dengan demikian, NTT Com, mitra ICT global, berencana untuk lebih jauh lagi memperluas dan meningkatkan layanan jaringan global (http://www.ntt.com/universalone_e/) yang memungkinkan para pelanggan untuk menumbuhkan bisnis global mereka secara efektif dan efisien.

Gartner menyatakan, "Magic Quadrant membantu para penyedia layanan dan teknologi mendapatkan posisi yang kompetitif agar mereka dapat memperoleh pertumbuhan pasar yang tinggi serta diferensiasi bisnis yang jelas. Magic Quadrant mengilustrasikan fase menengah dalam siklus hidup pasar dengan menggunakan matriks dua dimensi yang mengevaluasikan para vendor berdasarkan tingkat realisasi dan kemampuan eksekusi visi mereka. Sebuah Magic Quadrant memiliki 15 kriteria berbobot yang menilai para vendor berdasarkan kekuatan relatif (relative strength) mereka di pasar yang spesifik." (*2)

Disclaimer:
Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apapun seperti yang tersirat di dalam publikasi risetnya, dan tidak menyarankan para pengguna teknologi untuk memilih vendor-vendor tersebut yang memiliki peniliaian tinggi. Publikasi riset Gartner berisikan opini-opini dari perusahaan riset Gartner dan jangan ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, baik yang tersurat maupun tersirat, dengan penuh rasa hormat kepada riset ini, termasuk jaminan yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Tentang NTT Communications Corporation
NTT Communications menyediakan jasa konsultasi, arsitektur, keamanan dan cloud untuk mengoptimalkan lingkungan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) perusahaan. Penawaran ini didukung oleh infrastruktur perusahaan di seluruh dunia, termasuk jaringan IP global tier-1, jaringan Arcstar Universal One (TM) VPN yang menjangkau lebih dari 196 negara, dan lebih dari 150 pusat data. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global perusahaan NTT Group, termasuk Dimension Data, NTT DOCOMO, dan NTT DATA.     

www.ntt.com | www.twitter.com/nttcom | www.facebook.com/nttcomtv | http://www.linkedin.com/company/ntt-communications

     Penghargaan dan Pengakuan yang telah diraih oleh NTT Communications
http://www.ntt.com/resource-center/awards/

     Laporan Analis tentang NTT Communications
http://www.ntt.com/resource-center/analyst_reports/


*1 Gartner, "Magic Quadrant for Global Network Service Providers" oleh Neil Rickard, Robert F. Mason, 20 Maret 2014

*2 Gartner, "How Gartner Evaluates Vendors and Markets in Magic Quadrants and MarketScopes" David Black, Julie Thomas, 26 Juli 2013



Sumber: NTT Communications Corporation

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014