TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), penyedia solusi TIK dan bisnis komunikasi internasional milik NTT (NYSE: NTT) Group, hari ini mengumumkan telah dinobatkan sebagai salah satu juara di daftar Frost Industry Quotient (IQ) - Asia Pacific Hosted Telephony and Unified Communications Service Providers for 2015.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20160104006632/en/

 

Frost and Sullivan mencatat, "NTT Com telah membangun infrastruktur jaringan internet yang ekstensif di seluruh dunia. Layanan telepon dan UC hosted-nya tersebar secara merata di seluruh kawasan Asia Pasifik dengan sejumlah pasar, seperti Singapura, Malaysia, dan Australia, yang menunjukan prospek pertumbuhan yang stabil. Portofolio Arcstar UCaaS yang didasarkan pada sistem Cisco HCS menyediakan beragam penawaran cloud satu atap yang mencakup layanan suara, IM/presence, dan konferensi. Sedangkan portofolio SIP trunking-nya semakin digemari oleh banyak lini klien perusahaan besar."

 

Frost & Sullivan telah mengevaluasi 11 penyedia layanan besar di kawasan Asia Pasifik menggunakan metrik Frost Industry Quotient (Frost IQ). Metrik ini terdiri dari empat kuadran: champions, challengers, defenders, dan explorers, yang didasari pada kombinasi performa pangsa pasar dan strategi pertumbuhan di masa depan sebagaimana yang telah ditentukan oleh riset Frost & Sullivan.

 

Untuk membaca laporan ini: http://www.ntt.com/release/monthNEWS/detail/pdf/20160105.pdf

 

Berita terkait:

For Second Consecutive Year, NTT Communications Named Japan Unified Communications-as-a-Service Provider of the Year at 2015 Frost & Sullivan Japan Excellence Award

NTT Communications Placed Among Champions in APAC Unified Communications-as-a-Service Providers Frost IQ Matrix 

 

Tentang Frost & Sullivan

 

Frost & Sullivan, The Growth Partnership Company, bekerjasama dengan para klien untuk memanfaatkan inovasi visioner yang menjawab tantangan global dan kesempatan pertumbuhan terkait yang akan membuat atau memutuskan partisipan pasar saat ini. Selama lebih dari 50 tahun, kami telah mengembangkan strategi pertumbuhan untuk 1000 bisnis yang sedang tumbuh, sektor publik dan kelompok investasi global.

 

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan awan guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan rcstar Universal One™ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 130 pusat data yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO and NTT DATA.

 

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/news/home/20160104006632/en/

 

Kontak

 

Untuk informasi lebih lanjut

Ms. Yuko Miyamoto or Ms. Hana Tsuchiya, +81 3 6700 4010

Public Relations

 




 Sumber: NTT Communications Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016