Manchester (ANTARA News) - Manajer Bayern Munchen Pep Guardiola membantah mengatakan Manchester United telah memperagakan permainan sepakbola negatif kendati menumpuk pemainnya di belakang dengan lebih mengandalkan serangan balik.

"Saya tidak bilang begitu. Saya menghormati kolega saya (manajer United David Moyes)," kata Guardiola kepada seorang wartawan Inggris yang mencecarnya usai pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan MU di Old Trafford dini hari tadi.

Tetapi segera setelah pertandingan itu usai Pep pernah berkomentar dengan mengatakan bahwa United bermain dengan sembilan pemain di kotak penaltinya.

Pep malah agak terganggu dengan si wartawan dengan berkata, "Tatap mata saya jika saya lagi berbicara.  Saya bicara pada Anda, tapi Anda tak melihat saya."

Bayern mendominasi penguasaan bola dengan 70 persen namun hanya menciptakan sedikit peluang.

Ketika ditanya apakah dia sepakat dengan keputusan wasit Carlos Velasco Carballo yang berasal dari Spanyol seperti dirinya, yang mengkartumerahkan Bastian Schweinsteiger Pep menjawab, "Sama sekali tidak".

"Saya telah berbicara dengan wasit. Saya kira dia wasit yang sangat bagus. Dia memimpin sebuah pertandingan yang amat sangat bagus. Tapi tidak fair. Tapi enggak apa-apa. Untuk menjuarai Liga Champions, Anda harus mengatasi segalanya," kata dia seperti dikutip AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014