Bekasi (ANTARA News) - Partai Keadilan Sejahtera menilai strategi mendatangi secara langsung masyarakat jauh lebih efektif meningkatkan elektabilitas dari pada kegiatan kampanye terbuka.

"Dengan melakukan door to door, maka masyarakat jauh lebih mengetahui para calegnya yang diperkenalkan," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Muhammad Nuh di Cikarang, Jumat.

Menurut dia, seluruh kader DPD PKS Kabupaten Bekasi diinstruksikan untuk fokus mendatangi masyarakat agar bisa meningkatkan perolehan suara Pemilu 2014.

"PKS memiliki target 14 kursi DPRD Kabupaten Bekasi dalam Pemilu Legislatif 9 April mendatang," ujarnya,

Dalam upaya memperoleh target 14 kursi tersebut, kata dia, strategi paling efektif dilakukan dengan cara menyambangi rumah warga satu per satu.

"Target 14 kursi DPRD Kabupaten Bekasi yang dicanangkan sangat realistis, meski banyak lembaga survei yang meragukan PKS bisa memperoleh 14 kursi, namun kami berupaya membalik prediksi itu seperti di pemilu sebelumnya," katanya.

Menurut dia, sekitar 7.000 kader PKS di Kabupaten Bekasi diyakini sebagai modal besar dalam meraih kemenangan Pemilu 2014.

"Saya berharap, agar seluruh kader PKS dapat membantu dalam memenangkan Pileg mendatang," katanya.(*)

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014