Jakarta (ANTARA News) - Logitech mengumumkan bahwa lima produknya meraih penghargaan internasional Red Dot Design Awards 2014.

Logitech Ultrathin Touch Mouse, Logitech PowerShell Controller + Battery, G602 Laser Gaming Mouse, Ultimate Ears UE Boom, dan Logitech® Illuminated Living-Room Keyboard K830, meraih Red Dot Awards sebagai produk paling diminati berkat keunggulan dan desainnya.

"Kelima produk Logitech ini mendapat penghargaan atas desainnya yang elegan dan inovatif," kata Logitech dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Kamis.

Penghargaan itu diberikan berdasarkan penilaian 40 juri Red Dot Design Awards 2014 yang terdiri dari para pakar kelas dunia atas ribuan produk-produk yang masuk ke dalam daftar penilaian di 19 kategori yang berbeda.

“Sebuah kehormatan bagi Logitech karena telah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu penghasil produk dengan desain dan kemampuan terbaik di dunia,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

“Di samping sebagai bentuk pengakuan terhadap kualitas dan performa, penghargaan ini juga menjadi wujud keseriusan kami dalam menghadirkan produk-produk terbaik bagi konsumen dan kami akan terus memegang teguh komitmen ini.”

Dari lima produk Logitech peraih penghargaan Red Dot Design Awards 2014 itu, tiga di antaranya sudah tersedia di pasar Indonesia, yakni Logitech® G602 Laser Gaming Mouse, Logitech® Ultrathin Touch Mouse T630, dan Logitech® PowerShell Controller + Battery.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014