Itu menghancurkan hati
Jakarta (ANTARA News) - Aktris Julia Roberts akhirnya buka mulut tentang kematian saudara tirinya, Nancy Motes.

Motes (37) meninggal Februari silam. Dia ditemukan paramedis di lantai kamar mandi di sebuah rumah di Los Angeles dengan obat-obatan di sekitar tubuhnya, kata Kantor Coroner County LA. Dia dikabarkan meninggalkan pesan bunuh diri tempat dia menulis tentang keterasingannya dalam keluarganya.

Seperti dikutip dari Hollywood Reporter, saat keluarga mengeluarkan pernyataan setelah kematiannya bahwa mereka "terkejut dan hancur", Roberts tetap bungkam.

Namun dalam sebuah wawancara yang diterbitkan dalam WSJ Magazine, Roberts ditanyai tentang kematian Motes. Penulis mengatakan bahwa "wajahnya mengeras" dan dia mulai menitikkan air mata. 

"Itu menghancurkan hati," kata dia. "Ini baru 20 hari. Tidak ada kata-kata yang bisa menjelaskan apa yang kami alami dalam 20 hari terakhir. Tapi kamu harus terus menatap ke depan. Kamu tidak ingin sesuatu buruk terjadi pada siapa saja, tapi ada banyak hal tragis dan menyedihkan yang tidak dapat dijelaskan terjadi di dunia. Tapi dengan situasi penuh tantangan dan rasa putus asa, kami harus menemukan jalan, sebagai keluarga. Sungguh sulit merumuskan kalimat tentang itu selain keluarga saya yang penuh air mata."

Motes bekerja sebagai asisten produksi di "Glee" dan merupakan putri seibu dari Julia dan Eric Roberts, Betty Lou Motes, dan ayah tirinya Michael Motes.

Roberts baru-baru ini menerima nominasi Oscar untuk perannya di "August: Osage County" akan tampil dalam "The Normal Heart".

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014