Tangerang (ANTARA News) - Tiga orang yang masih dalam satu keluarga di Periuk, Kota Tangerang, Banten, tewas dibunuh oleh pelaku bernama Ramadan Gumilang akibat sakit hati.

"Ada tiga orang yang tewas dibunuh dan satu orang lagi luka berat. Motifnya karena sakit hati," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto dihubungi, Selasa.

Tiga korban tewas yakni Dukut sebagai suami, Herawati sebagai istri, Prasetyo sebagai anak. Lalu, satu orang lagi yang mengalami luka berat yakni bernama Bagus yang merupakan anak dari Dukut dan Herawati.

Dijelaskannya, peristiwa terjadi pada Selasa pukul 16.00 WIB di Jl.Bungur III no. 184 Rt 06/06 Kel. Periuk Jaya, Periuk, Kota Tangerang.

Pelaku melakukan pembunuhan dengan menggunakan alat berupa kunci inggris atau benda tumpul dan pisau dapur.

Dari lokasi kejadian, polisi menyita barang bukti yakni satu buah Kunci inggris dan satu pisau dapur yang digunakan untuk membunuh korban.

Informasi yang diperoleh dari korban bernama Bagus, jika pelaku diketahui sebagai pacar dari Dewi yang merupakan anak dari pasangan Dukut dan Herawati.

Pelaku diketahui mengalami perdebatan dengan Dewi sebelum peristiwa pembunuhan terjadi. Diduga motif pembunuhan yakni karena sakit hati.

"Saat ini masih terus didalami motif dari kejadian tersebut. Kejadian sedang ditangani oleh Reskrim Polres Metro Tangerang. Dugaan sementara yakni sakit hati," katanya.(*)

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014