Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Jumat (16/2) di antaranya polisi menangkap pengemudi ojek daring (online/ojol) yang diduga melakukan pelecehan seksual.

Kemudian, Dante disebut takut saat sesi renang, berdasarkan keterangan pihak sekolah.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polisi tangkap pengemudi ojol pelaku pelecehan seksual

Polres Metro Jakarta Timur menangkap pengemudi ojek daring (ojek online/ ojol), MR (22) yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang siswi SMP di Jalan Damai RT 06/RW 09 Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (15/2).

Berita selengkapnya klik di sini


2. Polisi limpahkan berkas kasus ayah bunuh 4 anak di Jagakarsa ke Kejari

Polres Metro Jakarta Selatan telah melimpahkan berkas kasus ayah membunuh empat anak kandungannya di Jagakarsa kepada Kejaksaan Negeri setempat.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pihak sekolah Dante sebut korban sering takut jika ada sesi renang

Pihak sekolah Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6) menyebutkan kalau korban seringkali ketakutan jika ada sesi pelajaran berenang.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Pemkab Kepulauan Seribu tindak enam kapal pelanggar izin

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu menindak enam kapal yang melanggar izin Andon atau izin yang harus dimiliki kapal untuk melakukan penangkapan ikan di luar wilayah administrasi.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Cegah gangguan Kamtibmas, Kapolres sambangi kawasan padat penduduk

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Polisi Nicolas Ary Lilipaly pada Jumat menyambangi kawasan padat penduduk di Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) usai pencoblosan Pemilu 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024