Kami sungguh terpukul dengan kekalahan itu, dan saya tidak ingin berkomentar lebih lanjut
Milan (ANTARA News) - Pelatih Inter Milan Walter Mazzari menerjemahkan budaya malu dengan mengatakan tim asuhannya tidak tampil penuh kepercayaan diri ketika menghadapi AC Milan.

Inter Milan kebobolan satu gol tanpa balas ketika menghadapi seteru lawasnya AC Milan pada laga Serie-A yang diadakan di Stadion San Siro pada Minggu (4/5).

Milan kini menempati posisi kedelapan dengan mengoleksi nilai 54, atau tertinggal tiga angka dari Inter Milan yang kini menempati tempat kelima (zona Liga Europa). Gol semata wayang Milan dicetak oleh Nigel De Jong pada menit ke-67.

"Kami tidak bermain dengan baik malam ini. Penonton menyaksikan hal itu. Kami memang tampil lebih baik di babak kedua, hanya saja energi kami terkuras karena kami tampil gugup," katanya sebagaimana dikutip dari situs Football Italia.

"Perjalanan kami mengalami pasang surut di musim ini. Milan begitu digdaya dalam melakukan penguasaan bola, dengan begitu mereka meraih kemenangan," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Kami sungguh terpukul dengan kekalahan itu, dan saya tidak ingin berkomentar lebih lanjut. Kami harus tetap mendukung mereka, segera belajar dari kekalahan dan bersiap menghadapi Lazio," katanya juga.

"Kami sekarang sedang berusaha menaikkan semangat agar dapat tampil lebih baik dibandingkan dengan laga malam ini. Kami tidak tampil cukup tajam, tidak cukup baik melancarkan serangan," kata Mazzarri.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014