London (ANTARA News) - Foto-foto keindahan alam dan budaya Indonesia dan Swiss yang merupakan hasil bidikan para fotografer yang tergabung dalam Asosiasi Indonesia Jenewa (AIJ) dan klub fotografi ITU/WIPO itu dipamerkan di kantor Organisasi Telekomunikasi Internasional, Jenewa, Swiss.

"Foto-foto dalam pameran foto Indonesia-Swiss di Jenewa itu menarik minat masyarakat internasional yang mengunjungi kantor Organisasi Telekomunikasi Internasional, Jenewa, Swiss, 9-23 Mei," katan Pensosbud KBRI Bern Oktavia Maludin kepada Antara London, Senin.

Menurut koordinator kegiatan, Wasih Yasandikusuma dan Justine Bhandari, pameran fotografi Indonesia-Switzerland sengaja dilaksanakan bertepatan dengan pertemuan tahunan organisasi yang diharapkan akan dilihat ratusan orang yang mengunjungi pameran yang digelar di lobi masuk gedung ITU Montbrilland Jenewa.

Pameran yang menampilkan karya dari lebih kurang 8-10 orang fotografer AIJ dan ITU/WIPO foto klub tersebut dibuka dengan persembahan angklung dari kelompok Le Sangkuriang pimpinan Cessy Karina dan Tari Jawa dari Chinny Pahud.

Sekitar 45 foto karya fotografer AIJ dan ITU/WIPO foto club yang dipamerkan mengambil tema mengenai keindahan alam Indonesia dan Swiss, dua negara yang sama-sama terkenal akan keindahan alamnya.

Pewarta: Zeynita Gibbons
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014