Pertahanan Spurs juga sukses mematikan dua mesin serang Thunder, Kevin Durant dan Russell Westbrook...
Jakarta (ANTARA News) - San Antonio Spurs melesat meninggalkan Oklohoma City Thunder 112-77, pada Game 2 Final Wilayah Barat Liga Bola Basket Nasional Amerika (NBA), di San Antonio, Kamis WIB.

Pemain guard Spurs yang sejak paruh pertama bermain cemerlang, memuluskan strategi serang Spurs memanfaatkan rapuhnya pertahanan Thunder yang tampil tanpa forward Serge Ibaka.

Tony Parker menyumbangkan 22 angka diikuti oleh Danny Green yang pertandingan itu berposisi sebagai shooting guard menjaringkan total 21 angkanya melalui 7 lemparan tiga angka.

Spurs bermain dominan di kuarter kedua dan ketiga dengan menyumbangkan 67 angka berbanding 36 angka milik Thunder dan tidak terkejar di kuarter ke-4.

Pertahanan Spurs juga sukses mematikan dua mesin serang Thunder, Kevin Durant dan Russell Westbrook, yang masing-masing hanya mencetak 15 angka.

Tim Duncan tampil menjadi faktor penentu pertahanan Spurs dan mencetak 14 angka, 12 rebound, dan 2 blockshot. Perannya bersama dengan Tony Parker mampu mematahkan alur serangan Thunder, keduanya tercatat mengumpulkan +32 poin. Demikian statistik yang dirilis NBA.

Pada laga Final Wilayah Barat, Spurs memimpin 2-0 dalam format best of seven game, dan pertandingan Game 3 akan dilangsungkan di Oklohoma City, Senin WIB.

Pewarta: Ella Syafputri
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014