Jakarta (ANTARA News) - Gelaran Midnight Sale pada 21 sampai 22 Juni 2014 di 15 mall di Ibu Kota Jakarta diklaim akan menaikan omzet penjualan para peritel hingga tiga kali lipat.

"Pendapatan retailler pada saat Midnight Sale bisa mencapai 3 kali omzet dari hari biasa, jadi misalnya dalam sehari itu pendapatan bisa Rp25 juta tinggal dikali tiga, kalau dua hari ya dikali enam," kata Ketua Pelaksana FJGS 2014 Ellen Hidayat dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Meski Midnight Sale pada praktiknya hanya menambahkan dua jam dari jam tutup normal, tapi pengunjung bisa mendapat beberapa fasilitas menarik, selain diskon besar-besaran hingga 70 persen.

Fasilitas itu antara lain seperti parkir gratis dan hiburan lain seperti pertunjukan hiburan dan penarikan undian.

Terkait produk-produk yang didiskon saat Midnight Sale, panitia "Festival Jakarta Great Sale" (FJGS) memastikan produk yang dijual adalah produk berkualitas.

"Kami menjamin mutu produk karena kami telah melakukan monitoring untuk menghindari kecurangan harga," kata Ellen.

Midnight Sale akan dibuka di Senayan City pada 21 Juni 2014 dengan menampilkan penyanyi Shanty dan beberapa artis lain. Fasilitas parkir gratis sendiri akan dimulai dari pukul 21.00-24.00 WIB.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014