Palembang (ANTARA News) - Raja dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Group menghibur warga dengan lagu-lagu andalan mereka pada kampanye akbar pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang digelar di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang.

Kedatangan raja dangdut tersebut pada kampanye akbar pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa disambut antusias massa yang hadir di Palembang, Senin.

Kampanye akbar itu dihadiri Cawapres Hatta Rajasa yang mengajak warga untuk memilih pasangan nomor urut satu pada Pemilu Presiden 9 Juli nanti.

Rhoma Irama bersama Soneta Group membawakan sejumlah lagu andalanya antara lain "Adu Domba" dan "Lailahaillallah".

Lantunan merdu suara raja dangdut itu disambut ribuan simpatisan Hatta Rajasa yang juga para fans Rhoma untuk bergoyang bersama pada kampanye akbar tersebut meskipun dalam suasana bulan puasa.

Rhoma pada kesempatan itu menyerukan agar massa yang hadir pada kampanye tersebut untuk memberikan suara kepada pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa nomor urut satu pada Pemilu Presiden 9 Juli nanti.

"Kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Kita dukung penuh calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa," ujar Rhoma yang menggenakan seragam baju putih bersama soneta groupnya itu.

Selain Rhoma Irama, pada kampanye Hatta Rajasa di Palembang itu juga hadir Tantowi Yahya yang juga merupakan warga Palembang.

Tantowi pada kesempatan itu juga mengajak warga Palembang untuk memilih capres-cawapres nomor urut satu pada Pilpres nanti.

Kemudian hadir juga artis ibu kota lainnya, Hengky Kurniawan pada kampanye akbar yang hanya dihadiri Hatta Rajasa yang kampanye di daerah asalnya tersebut.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.
(KR-SUS/A029)

Pewarta: Susilawati
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014