Bio Farma meraih lima kategori sekaligus
Bandung (ANTARA News) - PT Bio Farma (Persero) memperoleh penghargaan penghargaan The Best Indonesia Green Awards 2014 dari The La Tofi School of CSR, yang didukung oleh Kementerian Kehutanan dan Kementerian Perindustrian.

"Bio Farma meraih lima kategori sekaligus, yakni penyelamatan sumber daya air, mengembangkan dan menggunakan energi baru dan terbarukan, mengembangkan keanekaragaman hayati, mempelopori pencegahan polusi dan mengembangkan pengolahan sampah terpadu," kata Direktur Pemasaran Bio Farma, Mahendra Suhandono, di Bandung, Jumat.

Acara ini merupakan Gerakan Indonesia Berlanjut yang mengajak semua pemangku kepentingan agar peduli dan mau bekerjasama untuk memperbaiki kondisi lingkungan demi keberlangsungan Indonesia.

Menurut dia, Gerakan Indonesia Berlanjut memberi 5 pesan, yaitu jangan takut banjir, lakukan sesuatu agar banjir tidak datang, bersepeda sebisa mungkin, tanam lebih banyak pohon, buat sumur resapan di halaman, dan kelola sampah.

"Perusahaan memberikan apresiasi kepada pihak yang telah berkontribusi sehingga didapatnya penghargaan ini, dan berharap terus meningkatkan kinerjanya, penghargaan ini merupakan prestasi yang harus dipertahankan, dan terimakasih atas kontribusinya, kepada semua pihak yang telah mendukung," katanya.

Pewarta: Syarif Abdullah
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014